Di Antara Kami, Kami Dapat Bekerja Sama Dengan Hololive Untuk Memiliki Kostum VTuber Indonesia

Game Of Us mengumumkan kerja sama dengan Hololive untuk memperkenalkan sejumlah produk kosmetik bernama Cosmicube bersama dengan tema VTuber agensi.

Pengembang game Innersloth menulis: “Kami harap Anda siap untuk bersenang-senang ala VTuber. Sekarang kolaborasi terbaru kami dengan Hololive Productions telah dimulai!”

Sebagai referensi, Holo Lav Production adalah agensi VTuber (virtual YouTuber) yang dibuat oleh Cover Corporation, agensi hiburan Jepang, dan telah membuka cabang di Indonesia.

Sementara itu, mengutip laman resmi Innersloth (Kamis, 22 September 2022), acara tersebut juga akan menampilkan kostum untuk dua VTuber Hololive Indonesia, Ayunda Risu dan Moona Hoshinova untuk pemain.

Menurut Innersloth, Cosmicube dapat memperoleh 110 bintang di v2022.9.20 dan hanya dapat dibeli hingga 20 Desember 2022.

Yang sudah beli jangan khawatir. Ini karena pemain yang melakukan pembelian setelah tanggal tersebut dan memiliki Cosmicube Hololive dapat terus menyimpannya secara permanen.

Di bawah ini adalah daftar Hollives Between Earth’s Cosmicube yang bisa pemain lewati di event ini.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Vinus juga akan merilis versi virtual reality (VR). GameAmong US VR akan dirilis untuk Meta Quest, PlayStation VR dan Steam VR, dan Schell Games sedang mengembangkan seri I Expect You To Die.

Menurut laporan The Verge, yang ditulis pada hari Jumat, 12 Oktober 2021, trailer untuk Ben US VR sendiri akan diluncurkan di Game Awards 2021.

Dalam versi VR ini, pemain dapat merasakan pengalaman menjadi karakter yang dimainkan secara 3D. Ini bukan 2D seperti game aslinya.

Namun, gim ini mempertahankan mekanisme utama gim multipemain asli yang dikembangkan oleh Innersloth.

Dalam trailer pendek, pemain ditampilkan bermain dari sudut pandang orang pertama, melakukan misi selama pertandingan.

Baca Juga  Sebagai Referensi, Hero Mobile Legend Saat Ini Sedang OP Di Tahun 2022

Dalam video tersebut, tampak seorang pemain yang sedang menjalankan misi tiba-tiba diserang oleh Red Crew lain, atau mungkin ‘Rogue’.

Innersloth telah menyatakan di situs resmi mereka bahwa versi VR ini akan berbeda dan tidak sesuai dengan aslinya. Jadi pemain di VR hanya bisa melawan pemain VR lainnya.

Tanggal rilis resmi dari versi Awesome Earth VR belum diketahui. Perbaikan itu sendiri merupakan bagian dari kemitraan dengan perusahaan konsultan Robot Teddy.

Menurut Engadget, VR beta sendiri telah dibuka beberapa waktu sebelum pendaftaran beta, dan diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Versi asli Awesome Earth dirilis untuk platform PC dan seluler untuk iOS dan Android pada tahun 2018, dan untuk Nintendo Switch pada akhir tahun 2020. Versi non-VR juga akan dirilis untuk Xbox dan PlayStation pada Desember 2021.

GameAmong Us terinspirasi oleh game lawan sosial seperti mafia dan manusia serigala. Dalam game ini, sekelompok pemain harus menebak identitas ancaman berbahaya yang mengintai di antara mereka.

Ubisoft sebelumnya merilis game serupa untuk platform VR Werewolves pada tahun 2016.

Baca Juga: