5 Game Teratas Di Steam 2022

Banyak pengembang dan penerbit mempercayai Steam untuk memasarkan game mereka. Tidak heran jika Anda bisa menemukan game dari semua genre di platform yang satu ini. Ini juga memudahkan untuk mendapatkan game Steam terbaik dan langsung memainkannya.

Anda tidak selalu membutuhkan spesifikasi mewah untuk memilih game yang hebat. Ada juga banyak pilihan game seru untuk dimainkan di PC atau laptop sementara Anda. Sekarang buka Steam dan mulai buat akun!

Pilihan Game Steam Terbaik

Ada baiknya Anda men-tweak spesifikasi PC dan laptop Anda sebelum memilih game. Ini membuat operasi lebih nyaman. Berikut adalah beberapa game Steam terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

1. GTA V

Spesifikasi Minimal:

Prosesor 64-bit dan sistem operasi

– Windows 10 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 7 64-bit Service Pack 1

Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40 GHz (4 CPU) / Prosesor AMD Phenom 9850 Quad Core (4 CPU) @ 2.5 GHz

-RAM 4GB

– Kartu grafis NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)

Penyimpanan: 72GB

100% kartu suara yang kompatibel dengan DirectX 10

Grand Theft Auto (GTA) masih menjadi seri game penting yang harus dimainkan semua orang. Game dunia terbuka ini juga memiliki peta yang sangat besar untuk dijelajahi. Ini juga menyenangkan mata dengan grafisnya yang tajam dan menakjubkan.

Selain itu, GTA V juga menawarkan mode multiplayer online dengan misi yang seru. Rocstar masih menambahkan misi baru dalam game ini. Dengan setiap tantangan Anda akan menemukan ratusan misi dalam permainan.

Baca selengkapnya: Cara mudah membuat akun Steam dan mulai bermain game

2. Pemburu Monster: Dunia

Baca Juga  Konten Arcane League Of Legends Hadir Di PUBG Mobile

Spesifikasi Minimal:

Prosesor 64-bit dan sistem operasi

– Windows® 7, 8, 8.1, 10 (diperlukan 64-bit)

– Prosesor Intel® Core™ i5-4460, 3,20 GHz atau AMD FX™-6300

– RAM 8 GB

– Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 760 atau AMD Radeon™ R7260x (VRAM 2GB)

– DirectX 11

– Koneksi internet broadband

Penyimpanan: 48GB

Kartu suara DirectSound (DirectX® 9.0c)

Seri Monster Hunter wajib dimiliki oleh pecinta game petualangan penuh aksi. Dalam game ini kamu akan bertemu monster-monster besar dengan ciri khasnya masing-masing. Anda juga harus memilih dari berbagai senjata dan strategi serangan untuk memenangkan pertempuran.

Monster Hunter: World juga menawarkan grafik eye-popping yang eye-popping. Ada juga side quest yang bikin betah di depan layar. BTW, game ini juga memiliki banyak karakter lucu dan menggemaskan.

Baca Juga:

3. Dota2

Spesifikasi Minimal:

– OS Windows 7 atau lebih tinggi

Prosesor dual-core dari Intel atau AMD (2.8 GHz)

-RAM 4GB

– Grafis NVIDIA GeForce 8600 / 9600GT dan ATI / AMD Radeon HD2600 / 3600

– Versi DirectX 9.0c

– Koneksi internet broadband

15 GB ruang penyimpanan yang tersedia

Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX

Mencari layanan Steam gratis terbaik? Anda harus mendownload game yang satu ini sendiri. DOTA 2 adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terbesar di dunia. Gim ini menggabungkan kecepatan tangan, kerja tim, strategi matang, dan banyak lagi.

Tentu saja, karena ini adalah permainan multipemain, itu membutuhkan kerja tim. Tidak peduli seberapa bagus Anda, Anda tidak bisa tampil sendirian di medan perang. Kamu juga perlu mengetahui kehebatan masing-masing hero dan item mana yang akan digunakan.

Baca Juga  Epic Games Menawarkan Dua Game Gratis Ayo Isi Daya Sebelum Berakhir

3. Ksatria Berongga

Spesifikasi Minimal:

-Windows 7 (64-bit)

– Prosesor Intel Core 2 Duo E5200

-RAM 4GB

Kartu grafis GeForce 9800GTX + (1GB)

– DirectX versi 10

– 9GB ruang penyimpanan

Catatan tambahan: 1080p, direkomendasikan 16:9

Hollow Knight adalah salah satu game platform yang wajib kamu mainkan saat ini. Game indie ini masuk nominasi Best Indie Game saat dirilis tahun lalu. Peringkat ini karena gameplay dan desain game yang unik.

Ini tidak berarti Anda tidak akan menemukan tantangan. Beberapa bos sulit dikalahkan di Hollow Knight. Tetapi gim ini tidak membosankan dan Anda harus menyelesaikan semua misi.

Baca juga: Berikut Spesifikasi dan Harga Konsol Valve Steam Deck.

4. Lembah Stardo

Spesifikasi Minimal:

Sistem operasi: Windows Vista atau yang lebih baru

– Prosesor: 2GHz

Memori: RAM 2 GB

Grafik: Memori video 256 MB, Model Shader 3.0 atau lebih tinggi

– DirectX: Versi 10

Penyimpanan: 500 MB ruang kosong

Meski dirilis pada tahun 2016, Stardew Valley masih menjadi game Steam terbaik untuk dimainkan. Game simulasi berkebun ini menawarkan cerita seru dengan berbagai misi sampingan. Tidak perlu berkebun setiap hari. Ada juga misi yang harus kamu selesaikan untuk menyelamatkan warga.

Stardew Valley membawa kembali kenangan dari game pertanian klasik yang dibuat dalam seri Harvest Moon. Namun, kesenangan yang didapat dari game ini bisa sangat berbeda. Bekerja keras setiap hari dalam permainan. Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan nantinya.

5. Cincin Api

Spesifikasi Minimal:

– Windows 10

– Prosesor INTEL CORE I5-8400 atau AMD RYZEN 3 3300X

– Memori 12GB RAM

– Grafis NVIDIA GEFORCE GTX 1060 3GB atau AMD RADEON RX 580 4GB

Baca Juga  Cara Daftar Free Fire Advance Server

– DirectX versi 12

Penyimpanan: 60GB

– Perangkat audio yang kompatibel dengan Windows untuk kartu suara

Begitu muncul, Ring der Ling mendapat pujian dari semua lapisan masyarakat. Ini unggul di hampir setiap aspek dari game ini. Anda dapat merasakan kengerian permainan dalam grafik yang tajam. Juga, gaya bertarung yang fleksibel dengan tingkat kesulitan sedang.

Tidak hanya itu, masih banyak side quest dan rahasia di dalam game yang membuatnya semakin penasaran. Mainkan sampai akhir selama berjam-jam. Namun, Anda hanya perlu menyediakan PC kelas atas.

Berikut adalah daftar game Steam terbaik yang harus Anda miliki saat ini. Tetap up to date dengan game terbaik di Steam. Tambahkan beberapa game keren ke daftar keinginan Anda.