Konten Arcane League Of Legends Hadir Di PUBG Mobile

Pengembang League of Legends PUBG Mobile dan Riot Games telah mengumumkan kerja sama. Kolaborasi ini menghadirkan karakter, item, dan lokasi dari seri adaptasi League of Legends Arcane ke PUBG Mobile.

Konten League of Legends ini akan dirilis pertengahan November sebagai bagian dari pembaruan v1.7. Ini adalah pertama kalinya Riot Games bekerja sama untuk membawa dunia League of Legends ke lebih banyak pemain.

Vincent Wang, presiden PUBG mobile publishing di Tencent Games, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pernyataan itu diterima secara resmi pada Kamis (11 April 2021).

Vincent juga mengatakan bahwa kolaborasi ini akan menghadirkan banyak fitur gameplay yang belum pernah dialami PUBG Mobiles sebelumnya.

Pemimpin pengalaman di seluruh produk dan kemitraan di Riot Experience (XP) mengatakan: “Kami berkomitmen untuk mengembangkan konten baru yang menarik untuk menyenangkan para pemain kami, dan kami menghargai mitra yang peduli dengan komunitas kami. Arcane unik untuk Erangel. Kami berharap dapat memberi Anda Perayaan.” katanya. Brandon Miu dari Riot Games.

Perhatikan bahwa Arcane adalah seri yang dibuat oleh Riot Games dalam kemitraan dengan Fortiche Productions. Serial ini akan tayang perdana pada 7 November 2021 di Tencent Video di China dan Netflix di pasar global.

Arcane adalah serial TV pertama yang menampilkan alam semesta League of Legends. Serial ini akan menceritakan kisah tentang asal usul dua juara League of Legends yang ikonik dan kekuatan yang memisahkan mereka.

Baca Juga

Sebelumnya, Tencent Games akhirnya mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan produsen mobil mewah di PUBG Mobile.

Pabrikan mobil terkenal yang ikut serta dalam Battle Royale kali ini adalah Koenigsegg.

Baca Juga  Epic Games Menawarkan Dua Game Gratis Ayo Isi Daya Sebelum Berakhir

Pemain akan memiliki kesempatan untuk mengendarai dua supercar paling populer dan terkenal dalam kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg.

Kemitraan ini akan berlangsung lebih dari satu bulan, mulai 1 November hingga 30 November 2021.

Dalam kolaborasi ini, pemain dapat membeli mobil besar dengan Jesko, V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan 1.600hp dari Koenigsegg.

Selain mobil model ini, operator seluler PUGB dapat membeli Gemera. Ini adalah mobil empat tempat duduk pertama Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia.

Baik Jesko dan Gemera hadir dalam tiga warna untuk dipilih oleh pemain PUBG Mobile.

Vincent Wang, Presiden Penerbitan Seluler PUBG di Tencent Games, mengatakan, “Koenigsegg adalah merek yang memberikan inovasi luar biasa ke industri otomotif yang berubah dengan cepat.

Selain itu, pemain yang ingin meningkatkan kinerja Koenigsegg mereka dapat menuju ke pusat acara.

Dengan menyelesaikan berbagai misi, pemain akan menerima hadiah eksklusif seperti grafiti, parasut, senjata takdir dan banyak lagi.

“Dengan bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa mahakarya dan supercar mereka yang dapat mendorong batas kecepatan ke medan perang di PUBG Mobile,” kata Vincent.