Berikut Cara Shazam Di Instagram Stories

Shazam adalah aplikasi yang membantu Anda menemukan dan menemukan judul lagu yang sedang Anda dengarkan.

Yang harus Anda lakukan adalah memegang ponsel di dekat sumber suara atau lagu dan tunggu selama 5 detik untuk memproses lagu tersebut. Shazam juga menampilkan judul lagu yang sedang Anda dengarkan.

Belum lama ini, Shazam dan Instagram mengumumkan kemitraan yang memungkinkan pengguna membagikan Shazam di Instagram Stories. Namun, untuk menggunakannya, pengguna harus mengunduh kedua aplikasi di ponsel mereka.

Meski belum diumumkan secara resmi, opsi berbagi Shazam di Instagram Stories akan tersedia bagi pengguna perangkat iOS mulai 1 November 2018.

Sementara itu, pengguna perangkat Android masih harus bersabar dan menunggu sedikit lebih lama. Sayangnya baik Shazam maupun Instagram belum merilis informasi apapun terkait keberadaan opsi atau fitur ini di perangkat Android. Anda hanya perlu menunggu, oke?

Sama seperti membagikan lagu Spotify di Instagram Stories, berikut cara Shazam di Instagram Stories.

Cara Shazam di Instagram Stories

Bagi pengguna iOS yang sudah memiliki fitur ini, Shazam di Instagram Stories sangatlah mudah. Ikuti langkah ini:

1. Unduh aplikasi Shazam di ponsel cerdas Anda. Kemudian buka aplikasi Shazam dan temukan lagu yang Anda inginkan.

2. Kemudian klik ikon tombol “Baru” atau “Baru” untuk membagikan lagu yang ditemukan langsung di cerita Instagram Anda.

3. Setiap pengikut Instagram yang telah melihat postingan Shazam di cerita Instagram Anda dapat mengklik opsi “Selengkapnya tentang Shazam” untuk membuka halaman lagu di aplikasi Shazam. mudah dibaca?

Shazam sangat berguna bagi pecinta musik. Tentu saja, Anda akan menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda sering mendengar lagu yang bahkan tidak Anda ketahui judulnya. Jadi, dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan judul lagu yang sedang Anda dengarkan.

Baca Juga  WhatsApp Menawarkan Avatar Facebook Untuk Panggilan Video

Baca juga: Shazam Diakuisisi Apple. Pengguna dapat menikmati layanan bebas iklan.

Apakah Anda masih sering menggunakan SoundCloud bagi mereka yang ingin berkreasi dengan platform musik lain selain Shazam?

Sangat mudah untuk memposting musik sebagai Kisah Instagram di SoundCloud, salah satu layanan streaming online paling populer. Simak cara-cara berikut ini.

Kara Memposting SoundCloud ke Instagram Stories

Untuk memublikasikan musik dari SoundCloud, pilih untuk membuka lagu yang ingin Anda bagikan di aplikasi SoundCloud dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Pilih musik yang ingin Anda unggah ke cerita Instagram Anda.

2. Ketuk ikon “Bagikan”, biasanya di bagian bawah layar.

3. Pilih ikon Instagram atau klik “Share to Instagram Stories”.

4. Musik yang dipilih dari SoundCloud telah diposting ke Instagram.

Cara memposting SoundCloud ke Cerita Instagram. Fitur ini semakin memudahkan musisi untuk membagikan karya musiknya melalui media sosial. Orang yang ingin mendengarkan musik yang Anda bagikan dapat menautkan langsung ke Daftar Putar di SoundCloud dengan menekan tombol di kisah Instagram Anda. Cukup mudah, bukan? semoga beruntung. Tuhan memberkati!

Baca Juga: