Xiaomi Band 7 Diluncurkan Di Indonesia Dengan Smart Air Purifier 4 Compact

Xiaomi Band 7, yang diluncurkan di China pada Mei, diperkirakan akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Gelang pintar ini hadir dengan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Stephanie Cecilia mengatakan, “Dengan Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, inovasi di kedua perangkat ekosistem ini dapat membantu pengguna membuat hidup mereka lebih cerdas dan bebas repot, meningkatkan kualitas hidup mereka. optimis bahwa ada. , Wakil Direktur Pemasaran Xiaomi Indonesia, Senin (18/7/2022).

Xiaomi Band 7 memiliki layar 1,63 inci dengan panel AMOLED. Xiaomi Band 7 memiliki layar yang lebih besar yaitu 0,06 inci dibandingkan pendahulunya.

Resolusi layar 192 x 490 piksel, kerapatan 326 piksel per inci, dan kecerahan 500 nits. Xiaomi menawarkan fitur Always On Display di beberapa tampilan jam.

120 mode olahraga disediakan untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna. Untuk pemakaian di bawah air, gelang pintar ini tahan air hingga 5 ATM (50 meter).

Xiaomi juga menambahkan fitur analisis data olahraga seperti VO2 Max, ATPPC, Aerobic, dan Team Recovery. Band 7 menyediakan pelacakan detak jantung 24 jam dan pemantauan saturasi oksigen darah sambil memantau siklus menstruasi Anda.

Band 7 dilengkapi dengan baterai 180mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam dalam sekali pengisian daya. Menawarkan pengisi daya magnetik yang sama dengan Xiaomi Band 6.

Xiaomi juga telah mengadopsi sensor kesehatan Goodix untuk memberi daya pada Band 7, yang memungkinkan perangkat mengukur data kesehatan dengan akurasi tinggi sambil mengonsumsi daya minimal.

Menggunakan sensor performa tinggi, gelang pintar ini dapat mendukung masa pakai baterai lebih lama bahkan saat pengguna mengaktifkan pelacakan tidur, manajemen kebugaran, pemantauan stres, dan banyak lagi.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 membantu pengguna mendapatkan udara bersih dan sehat kapan saja, di mana saja. Dengan ukuran kecil 268 x 268 x 435mm dan berat sekitar 3kg, mudah dibawa dan dibawa kemana-mana, serta dapat diletakkan di atas meja atau tempat tersembunyi sehingga tidak berbenturan dengan jok.

Baca Juga  Google, Dll Tidak Terdaftar PSE Sejauh Ini Ada Artikel Karet Di Permenkominfo

Filtrasi udara tersimpan juga efektif hingga 99,97% partikel dengan materi terkecil di bawah 0,3 mikron. Oleh karena itu, Xiaomi Smart Air Purifier 4 juga efektif melawan serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan jenis alergen lainnya.

Selain pemurnian udara komprehensif 360°, pembersih udara ini memiliki partikel Clean Air Delivery Rate (CADR) hingga 230 meter kubik per jam untuk ruang 16-27 meter persegi. Kondisi udara dapat dipantau secara intuitif secara real time dan hasilnya ditampilkan melalui indikator LED empat warna.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 disertifikasi oleh TÜV Rheinland Allergy Care. Penjernih udara ini menggunakan motor yang sangat senyap saat berjalan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan suara. Konsumsi dayanya juga rendah yaitu 27 watt (maksimum), menjadikannya sepertiga lebih irit dibandingkan produk sejenis.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 memiliki kontrol cerdas berupa aplikasi Xiaomi Home yang dapat dilakukan menggunakan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Soal harga, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dan Band 7 akan diumumkan pada 19 Juli 2022 pukul 13.00 WIB acara peluncuran YouTube yang digelar di Xiaomi Indonesia. Source *https://www.banpresbpum.co.id/