Trik Memata-matai Status WhatsApp Tanpa Diketahui Orang

Bagi sebagian pengguna, berbagi status di Whatsapp lebih nyaman karena tidak bersifat publik. Ini karena Anda perlu menyimpan kontak WhatsApp satu sama lain untuk melihat cerita WhatsApp antar pengguna.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu, fitur Stories wa gb telah memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Pengguna sekarang dapat mengekspresikan dan berbagi momen berbeda melalui status WhatsApp mereka.

Menurut diskop.id sama seperti fitur story lainnya, fitur story Whatsapp juga menunjukkan pengguna yang melihat status Anda.

Dan sebaliknya. Jika Anda telah melihat cerita orang lain, nama Anda dijamin akan dimasukkan ke dalam daftar Orang yang Melihat Cerita Itu atau “Orang yang”.

Meskipun hal ini dianggap kurang penting, beberapa orang yang sadar akan privasi terkadang merasa tidak nyaman jika namanya muncul di daftar status orang lain yang “dilihat”.

WhatsApp juga menyediakan solusi untuk ini.

KompasTekno juga memaparkan cara melihat story WhatsApp orang lain tanpa ketahuan atau masuk dalam daftar “Watcher” Anda.

Caranya adalah dengan memata-matai status atau story WhatsApp Anda tanpa ada yang tahu.

Salah satu cara termudah adalah mematikan tanda baca di akun Whatsapp Anda. Berikut langkah-langkahnya.

Sekarang Anda dapat melihat cerita orang lain tanpa ketahuan, dan Anda dapat menambahkannya ke daftar status pencarian Anda. Untuk membuka kunci lagi, cukup geser sakelar ke kanan.

Namun, ketahuilah bahwa jika Anda mengaktifkan pengaturan ini, Anda juga tidak dapat melihat siapa yang ada di daftar orang yang telah melihat status Anda.

Jika Anda tidak ingin pengguna lain melihat Anda saat melihat status Anda, coba lihat melalui Whatsapp Web. Begini caranya.

Setelah selesai, nama Anda tidak akan muncul di daftar “Dilihat oleh” pengguna lain.

Baca Juga  Polisi AS Menangkap Pria Kulit Hitam Karena Cacat Teknologi Pengenalan Wajah: Unsyiahpress