Selain VSCO, Ini Adalah Alternatif Dari Aplikasi Pengeditan Foto Instagram Yang Populer

Aplikasi edit foto Instagram mana yang sering kamu gunakan untuk mempercantik feed kamu? Bagi sebagian orang, cara termudah untuk mempercantik feed Instagram mereka adalah dengan menerapkan filter yang sama ke semua foto yang diposting ke album.

Meski kekurangan kamera HD, aplikasi edit foto Instagram banyak dipilih karena dapat mempercantik tampilan visualnya. Aplikasi yang umum digunakan adalah aplikasi VSCO Cam. Namun, sebenarnya ini adalah aplikasi pengeditan foto Instagram alternatif yang dapat digunakan secara terpisah dari VSCO.

Snapseed, aplikasi pengeditan foto terbaru dari Google

Pernahkah Anda mengedit foto dengan Snapseed? Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang awalnya dikembangkan oleh Nik. Snapseed kemudian diakuisisi oleh Google dan dirilis ulang pada April 2012 dalam versi baru Snapseed 2.0. Seperti aplikasi pengeditan foto lainnya, Snapseed memiliki pengaturan dan fitur filter baru. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis filter, baca artikel 9 Filter yang Disarankan untuk Pengeditan Foto Snapseed.

Mengenai pengaturan di aplikasi Snapseed, Anda dapat membuat pengaturan khusus yang memungkinkan Anda mengubah dan menyesuaikan foto menurut warna, kecerahan, kontras, ketajaman gambar, dll.

Canva, aplikasi desain praktis yang mirip dengan Adobe Photoshop

Apa perbedaan antara aplikasi Canva? Canva memiliki kenyamanan fungsional untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Ya, pembuat aplikasi Canva memanfaatkan persyaratan desain yang berbeda untuk membuatnya dapat diakses oleh semua orang. Bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan desain yang canggih, Anda dapat menerapkan template tata letak pilihan Anda sendiri.

Jadi, jika Anda sudah memiliki bahan foto atau foto yang ingin Anda posting di Instagram, pilih saja format dengan filter pengeditan yang Anda inginkan.

Fitur aplikasi Canva gratis untuk digunakan, tetapi gambar apa pun yang ingin Anda gunakan dalam publikasi digital untuk kebutuhan desain seperti pembuatan poster dilisensikan seharga $1. Saat ini, dapat diakses di iPad serta di situs web. Jika Anda perlu mendesain situs web, Anda dapat mengakses canva.com secara langsung dan mulai mengerjakan desain grafis secara online.

Baca Juga  Gisela Anastasia Yang Dijuluki Hot Mama Oleh Netizen Dan Kawan-kawan, Mengakui Minder.

Aplikasi foto analog modern, buat foto dengan efek kuno

Mencari aplikasi pengeditan foto dengan efek analog “gaya” yang populer? Salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan orang adalah Gudak.

Baca Juga:

melaporkan bahwa aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iOS di Korea dan Jepang meskipun digunakan secara berbayar.

Ini bukan aplikasi berbayar untuk mengedit foto dengan efek kamera sekali pakai. Juga, seperti pemrosesan foto kamera analog, Anda harus menunggu pemrosesan foto di aplikasi pengeditan ini.

Gambar yang Anda ambil tidak langsung ditampilkan. Setelah difoto, gambar tidak langsung diproses dan langsung diberikan filternya. Gudak dapat mengedit setelah menggunakan 24 rol film dan menunggu tiga hari untuk melihat hasil akhirnya.

Sementara itu, pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi Gudak hanya dengan $1. Jadi, bagaimana Anda mengedit foto Android Anda dengan pengalaman Anda bekerja dengan foto sambil mengenang kenangan Anda? Pengguna Android bisa mendapatkan aplikasi serupa secara gratis dari Play Store, nama aplikasinya adalah Kudak.

Dengan akun Instagram Anda, Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kesan yang ingin Anda buat. Tidak hanya harus mengikuti alur aplikasi populer, tetapi juga perlu memberikan sentuhan unik agar feed foto Anda tidak membosankan.