Cara Memposting Ke Kreator YouTube Dengan Super Chat Dan Super Stickers

YouTube akhirnya meluncurkan fitur Super Chat dan Super Stickers di Indonesia. Kedua fitur ini dapat digunakan untuk memberikan dukungan finansial kepada pembuat konten dan pembuat konten favorit saat penggemar berinteraksi secara dekat.

Fitur Super Chat dan Super Stickers kini dapat diaktifkan di channel YouTube yang tergabung dalam Program Partner YouTube. Fitur Super Chat dan Super Sticker hanya dapat diakses melalui live chat selama siaran langsung.

Super Chat dan Super Stickers akan menjadi cara baru bagi kreator untuk memonetisasi konten YouTube mereka. Fitur ini memungkinkan penggemar untuk meninggalkan komentar atau stiker di obrolan langsung dan menyematkannya ke bagian atas obrolan hingga 5 jam.

Gesek untuk melanjutkan konten.

Sebelum Anda dapat menerima pembayaran untuk Super Chat dan Super Stickers, kreator harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Itu mudah:

Setelah mengaktifkan fitur Super Chat dan Super Stickers, pembuat dan pemilik channel YouTube dapat menerima tips atau saran melalui dua fitur ini. Pemirsa juga dapat membeli Super Chat dan Super Stickers dengan harga antara 10.000 OMR hingga 5.000.000 rupee.

Semakin tinggi langganan berbayar, semakin lama komentar atau stiker yang Anda kirim di bagian atas obrolan dan semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk terhubung dengan pembuat konten favorit Anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli Super Chat atau Super Stickers di YouTube. Setelah pembelian, bilah hitung mundur akan menunjukkan berapa lama pembelian akan disematkan ke bagian atas obrolan (jika ada).

Kreator dapat mengakhiri obrolan langsung atau siaran sebelum waktu penunjuk habis. Super Chat dan Super Stickers tidak dapat dipindahkan antar-video. Pembelian kurang dari $5 atau setara dalam mata uang lokal tidak akan muncul di indeks.

Baca Juga  3 Cara Mengunduh Video Twitter (Pembaruan 2022)

Baca Juga: