Cara Melakukan Transfer Di ATM BRI Ke Dana [ Cukup Mudah ] ✓

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan cara transfer uang ke dana lewat ATM. Jadi sekarang kamu bisa melakukan transaksi dan pengiriman uang melalui bank seperti BRI, BCA, dan mandiri. Simak saja penjelasan lengkap nya di artikel ini yang telah kami ambil dari sumber ebisnis.

Tentang Aplikasi Dana

Aplikasi dana adalah tempat untuk menyimpan uang dan mengirimkan uang dengan mudah melalui smartphone. Dana banyak di gunakan untuk transaksi keuangan online seperti pembelian pulsa, paket internet dan tagihan listrik.

Aplikasi Dana mempunyai tampilan yang cukup simpel sehingga semua orang lebih mudah menggunakan nya mulai dari anak remaja hingga dewasa. Hampir pengguna android di Indonesia sekarang menginstal aplikasi bank digital ini. Biaya untuk melakukan transaksi di aplikasi dana pun cukup murah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Keamanan dan kenyamanan menyimpan uang di dana juga cukup memuaskan. Karena tersedia fitur keamanan yang canggih untuk pengguna nya. Sehingga jika kamu menyimpan uang dengan nominal besar, tidak bakal khawatir sewaktu waktu uang hilang. Di aplikasi dana ini kamu bisa menyimpan uang dengan maksimal 20 juta perbulan.

Bagaimana Cara Transfer Uang Ke Dana?

Bagi yang belum tahu langkah – langkah melakukan transfer ke dana melalui ATM BRI. Bisa simak penjelasan berikut ini.

  • Silakan masukan kartu ke dalam mesin ATM.
  • Pilih salah satu bahasa Indonesia & Inggris.
  • Masukan PIN ATM kamu, jangan sampai salah memasukkan nomor pin ya.
  • Kemudian pilih menu ‘Transaksi Lainnya”, Lalu pilih halaman “Pembayaran”.
  • Lalu masukan nomor dana kamu.
  • Kemudian masukan nominal uang yang ingin kamu Top up.
  • Klik tombol Oke.
  • Tinggal menunggu beberapa menit hingga struk keluar.
Baca Juga  Harmoni antara Sains dan Islam: Memahami Perspektif Ilmiah dalam Al-Qur'an

Akhir Kata

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara transfer uang ke dana melalui ATM BRI. Ikuti saja langkah-langkah yang kami berikan di atas.

Semoga artikel yang kami bagikan ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari cara untuk top up ke aplikasi dana. Terima Kasih.