Begini Cara Mengintip Video Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Apakah Anda suka melihat Instagram Stories favorit Anda? Salah satu kelebihan dan kekurangan Instagram Stories adalah Anda bisa melihat akun mana yang sedang menonton video.

Bagaimana cara melihat siapa yang telah melihat cerita Instagram saya? Caranya mudah dengan membuka postingan Instagram Stories Anda dan melihat bagian bawah postingan. Dijamin langsung tahu siapa yang sudah melihat video tersebut.

Fitur ini berguna bagi mereka yang ingin mengetahui siapa yang telah melihat video tersebut. Tapi terkadang itu tidak terlalu menarik bagi penonton. Tentu Anda tidak ingin terjerumus ke dalam kondisi menyukai Instagram story seseorang, bukan?

Tampaknya ada trik untuk memungkinkan pembuat video melihat video Instagram Story tanpa terdeteksi. Mudah juga! seperti apa? Baca terus artikel selanjutnya untuk menemukan jawabannya!

Cerita Instagram dapat disimpan. Begini caranya. Bagaimana cara menyimpan Instastory dan feed Instagram

Bukan fitur Instagram resmi

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa fitur ini bukan fitur resmi Instagram. Sejauh ini, belum ada afiliasi Facebook yang merilis fitur yang membuat Anda anonim saat melihat video Instagram Story lainnya.

Tapi, seperti dikutip Gadgets Now, ada pengembang bernama Alec Garcia yang mengerti kebutuhan Anda. Pengembang telah membuat ekstensi peramban atau peramban Google Chrome untuk memungkinkan hal ini.

Ya, sayangnya ekstensi saat ini hanya tersedia untuk komputer, bukan smartphone. Namun, untuk saat ini, ekstensi yang disediakan oleh Alex Garcia adalah satu-satunya solusi untuk masalah yang masih belum diketahui.

Langkah-langkah untuk menginstal ekstensi

Berikut cara memasang ekstensi yang dimaksud:

Buka peramban Google Chrome.

Kunjungi Toko Web Chrome melalui tautan berikut:

– Pilih daftar aksesori.

– Cari “Cerita IG Chrome” oleh Alec Garcia.

Baca Juga  Suaminya Kini Menjadi Kapolsek Di Goa, Dan Ott Permatasari Masih Syarat Menjadi Penyanyi.

Terakhir, klik tombol “Tambahkan ke Chrome” di kanan atas layar.

Setelah ekstensi diinstal, buka www.instagram.com. Setelah masuk, Anda dapat menemukan ikon mata di bagian Cerita. Aktifkan untuk mengaktifkan fitur anonim.

Jika Anda mengaktifkan mod ini, nama Anda tidak akan muncul di cerita teman Anda. Perhatikan bahwa fitur ini hanya berlaku untuk cerita di daftar teman Anda, bukan daftar orang lain.

Anda juga dapat mengunduh video teman berbicara. Di sebelah namanya ada logo tempat Anda dapat mengunduh video.

Ikuti hashtag

Seperti yang Anda ketahui, Instagram sekarang memiliki kemampuan untuk mengikuti tagar atau tagar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengikuti topik favorit Anda.

Baca Juga:

Caranya sangat mudah. Lihat di bawah tentang cara melakukannya.

1. Di bagian pencarian, temukan hashtag yang ingin Anda ikuti.

2. Di hasil pencarian, klik atau ketuk hashtag yang ingin Anda ikuti. Anda juga dapat mengklik hashtag dari postingan teman Instagram Anda.

3. Klik dan Anda akan melihat halaman baru dengan semua posting menggunakan hashtag yang Anda klik. Untuk berhenti mengikuti, klik tombol ‘Ikuti’.

4. Terakhir, timeline diisi dengan hashtag yang Anda ikuti. Cerita dengan hashtag ini juga akan ditampilkan. Jangan khawatir, konten postingan terkait hashtag mengandung spam. Algoritme Instagram memastikan bahwa konten timeline tidak diisi dengan spam dari tagar itu.

5. Bagaimana cara berhenti mengikuti hashtag? Segera buka halaman hashtag yang ingin Anda unfollow. Ada dua cara untuk membuka halaman ini. Klik tombol putih “ikuti” di halaman itu, lalu klik “berhenti mengikuti” untuk berhenti mengikuti tagar.

Anda juga dapat melihat tagar yang diikuti teman Anda. Caranya kamu bisa masuk ke profil teman kamu, masuk ke Follow, lalu cari hashtag di sebelah tab People.

Baca Juga  3 Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Anda Ketahui

Jadi, apakah Anda ingin memasang ekstensi untuk mode anonim?