Apa Itu Tanah Chimera? Game Seru Untuk HP Dan PC

Chimeraland adalah genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Anda dapat memainkan game virtual yang dirancang oleh Level Infinite ini di Android, iOS dan PC dengan OS Windows.

Lantas, bagaimana dengan gameplay Chimeraland? Apakah menyenangkan untuk bermain? Jangan khawatir. Semuanya akan dibahas dalam artikel ini. Jadi di akhir artikel Anda akan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan. Jadi baca sampai habis, ya!

Apa itu Game Chimera Land?

Chimeraland adalah game yang membangkitkan legenda oriental. Terinspirasi oleh sastra Cina, “Classic of Mountains and Seas”. Literatur termasuk hewan dari mitos kuno, dan terkenal di Korea sebagai kanopi bambu.

Dalam game ini, pemain bisa berpetualang mengumpulkan monster legendaris yang bisa ditangkap dan dijinakkan. Kemudian ketika hewan itu menjadi hewan peliharaan, Anda bisa mengubahnya menjadi asam.

Anda juga dapat membuat hewan peliharaan atau chimera baru sesuka Anda. Itu dapat dibuat sesuai dengan karakteristik, bentuk yang diinginkan dan fitur individu. Anda dapat memodifikasi semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda dalam petualangan Anda.

Seperti game bergenre MMORPG lainnya, Anda dapat berburu, bertani, dan lainnya di Chimeraland. Anda juga dapat mengunjungi langit malam. Ada planet dalam game ini.

Juga, dunia Chimera Land dibuat seperti Bumi bulat. Dalam game ini Anda dapat menjelajahi peta seluas 4000 kilometer persegi. Peta sudah mencakup 4 benua dan laut yang dapat digunakan sebagai lokasi petualangan.

Ya, Anda dapat menemukan mode PvE dan PvP di Chimeraland. Ya, hampir sama dengan MMORPG lain yang hadir dengan mod yang sama. Namun bedanya, dalam game ini Anda dapat dengan bebas mengganti senjata selama pertempuran. Membuat pertempuran lebih taktis dan tak terbatas.

Baca Juga  5 Game Teratas Di Steam 2022

Keuntungan dari Tanah Chimera

Chimeraland memiliki banyak keunggulan. Inilah yang membedakannya dari MMORPG lain di industri ini. Jika Anda ingin mengetahui perbedaannya, silakan ikuti penjelasan yang diberikan pada artikel di bawah ini.

1. Buat karakter yang menyenangkan

Membuat karakter di Chimeraland sangat menarik. Karena di sini Anda dapat membuat karakter yang akan menjadi pahlawan dari berbagai jenis kelamin (termasuk hewan) dan usia. Baru setelah itu Anda bisa mulai dengan bentuk wajah dan tubuh Anda dan membuatnya sesuka Anda.

Salah satu hal yang paling seru dalam membuat karakter ini adalah kamu bisa melihat atau melihat dulu hero-hero yang kamu buat terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan semuanya tanpa melewatkan satu pun.

2. Hewan peliharaan bisa naik.

Keunggulan lain dari Chimeraland bisa dilihat dengan adanya hewan-hewan yang bisa dijadikan hewan peliharaan. Ada tiga jenis hewan peliharaan untuk dipilih: mainan, pengikut, dan teman. Semua hewan peliharaan ini juga dapat diekspos dan membantu dalam perkelahian.

Tugas terbesar hewan peliharaan adalah menelan hewan lain dan menambah anggota badan secara permanen. Misalnya, Anda memiliki hewan peliharaan alami. Jika Anda menelan gajah, Anda bisa mendapatkan hewan peliharaan dengan kaki yang kuat dan tebal. Seperti hewan lain yang menelan, hewan peliharaan bisa mendapatkan keuntungan dari hewan ini.

3. Tak terbatas dinavigasi

Anda dapat menjelajahi peta Chimeraland yang sangat besar. Ada banyak hal untuk dijelajahi di peta yang luas ini. Jelajahi 4 benua dan lautan luas untuk menemukan hal-hal baru. Jadi Anda tidak akan bosan saat memainkan game ini.

Selain itu, jika Anda bosan dengan peta saat ini, Anda dapat menjelajahi dunia luar angkasa. Ya, Anda bisa pergi ke planet bernama Night Sky dan mendapatkan pengalaman baru. Pokoknya, dalam game ini Anda tidak akan pernah bosan menjelajahinya.

Baca Juga  Cara Daftar Free Fire Advance Server

Spesifikasi Chimera Land Play

Nah, bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan Chimeraland, segera unduh melalui Google Play Store dan App Store di iOS dan kunjungi situs resminya untuk pengguna PC. Namun sebelum itu, kamu juga bisa melihat dulu spesifikasi yang kamu butuhkan untuk memainkan game ini. Spesifikasi adalah sebagai berikut:

Perangkat Android:

Persyaratan minimum untuk bermain Chimeraland:

Sistem operasi: Android 6.0 atau lebih tinggi

CPU: Snapdragon 450 atau lebih tinggi

RAM: 4GB

Penyimpanan: 6GB

Spesifikasi yang Direkomendasikan

Sistem operasi: Android 9.0 atau lebih tinggi

CPU: Snapdragon 845 atau lebih tinggi

RAM: 10GB

Penyimpanan: 10GB

perangkat iOS

Persyaratan Minimum untuk Bermain Chimeraland

Sistem operasi: iOS 9.0 atau lebih baru

Perangkat: iPhone 6s atau lebih baru

Penyimpanan: 6GB

Spesifikasi yang Direkomendasikan

Sistem operasi: iOS 14.0 atau lebih baru

Perangkat: iPhone 8 atau lebih baru

Penyimpanan: 10GB

Perangkat Windows

Persyaratan Minimum untuk Bermain Chimeraland

Sistem operasi: Windows 10 (atau Windows dengan DirectX 11 diinstal)

CPU: Intel Core i3 10300

RAM: 8 GB atau lebih

Kartu grafis: GTX 750

Spesifikasi yang Direkomendasikan

Sistem operasi: Windows 10 (atau Windows dengan DirectX 11 diinstal)

CPU: Intel Core i5 10400

RAM: 16 GB atau lebih

Kartu Grafis: GTX 1060

Itu adalah deskripsi dari apa yang bisa kamu lihat di Chimera Land. Kami harap artikel ini membantu Anda memahami permainan. Satu hal yang pasti, kamu bisa menjelajah tanpa henti di game ini.

Jadi, Anda ingin bermain Chimeraland?

Sumber: