6 Lagu Barat Paling Pas Tentang Perselingkuhan

Diperselingkuhi oleh orang yang kita sayangi memang hal yang menyakitkan. Untuk menyembuhkan cedera di hati, ada beragam langkah yang dapat dilaksanakan, satu diantaranya dengar lagu bimbang. Walau sementara, langkah semacam ini kerap digunakan orang sebagai sebuah representasi merasa sakit itu.

Lagu bimbang mengenai perselingkuhan umumnya banyak disukai banyak kelompok, terutamanya lagu Barat. Bahkan juga, banyak musikus Barat terkenal yang membuat lagu bertopik ini.

6 Lagu Barat Populer tentang Perselingkuhan

Untuk kamu yang habis dikhianati, kamu dapat dengar 6 lagu Barat terkenal mengenai perselingkuhan yang buat baper dan download lagunya di Mp3 Juice secara gratis. Keep scrolling!

1. Justin Timberlake – “Cry Me a River”

You don’t have to say , what you did,

I already know, I found out from him

Now there’s just no chance, for you and me, there’ll never be

Maknanya:

Kamu tidak harus menjelaskan apa yang kamu kerjakan

Saya sudah mengetahui, saya tahu darinya

Saat ini tidak ada peluang, buat kamu dan saya, tidak pernah ada

Nama Justin Timberlake makin berkilau dalam profesinya sebagai pemusik solo dengan salah satunya peluncuran lagunya yang bertema “Cry Me a River”. Ternyata, lagu itu sebagai deskripsi cerita cintanya si vokalis dengan Britney Spears, lho.

Di-launching di tahun 2002, lagu ini bercerita mengenai seorang lelaki yang diperselingkuhi oleh pasangannya. Susahnya, dia ketahui hal tersebut dari lelaki sebagai selingkuhan si pacar. Duh, nyesak sekali ya!

Baca Juga  10 Tips Pro untuk Memaksimalkan Penggunaan Apple Music Olkimunesa

2. Ed Sheeran- “Shirtsleeves”

I can taste salt water and if I blink again

You’ll be sinking in

So we’ll learn to swim in the oceans you made

I’ll hold ya and you’ll think of him

Maknanya:

Saya dapat mencicip air asin apabila saya berkedip-kedip kembali

Kamu akan terbenam

Sehingga kita akan belajar berenang di lautan yang kau buat

Saya akan memegangmu dan kamu akan pikirkannya

Lagu ciptaan Ed Sheeran memang tidak pernah tidak berhasil, apa lagi masalah putus semangat. Jenis ballad memang menempel untuknya. Seperti lagu ciptaannya dengan judul “Shirtsleeves” yang di-launching di tahun 2014 ini.

Lagu “Shirtsleeves” menceritakan seorang lelaki yang menangis karena dikhianati pacarnya. Tapi, lelaki itu tetap menyukai pasangannya dan punya niat untuk selalu mengawasinya. Mereka kemungkinan lakukan jalinan intim, walau ia mengetahui jika rasa cinta itu tidak akan membuat mereka kembali bersama seperti dulu.

3. P!nk ft Eminem – “Revenge”

I’m daydreamin’, let me count the ways

How I’ll get you or how I’ll make you pay

Babe, I’m hurtin’ and now you’ll perasaan the same

Maknanya:

Saya sedang melamun, diamkan saya hitungnya

Bagaimana saya akan memperolehmu atau bagaimana saya akan membuat kau bayar

Sayang, saya cedera dan saat ini kau akan rasakan hal sama

Kerjasama bagus dari P!nk dan rapper Amerika, Eminem, berhasil bikin baper khalayak dengan lagu ciptaannya. Lagu bertema “Revenge” yang di-launching di tahun 2017 ini sebagai sisi dari album Beautiful Trauma.

Sesuai judulnya, “Revenge” memiliki makna balas sakit hati, memvisualisasikan kemarahan seorang karena perselingkuhan yang sudah dilakukan si pacar. Walau ia sadar, jika balas sakit hati bukan sebuah jalan keluar, tapi ia tidak dapat diam saja atas tindakan ini. Dia memikirkan semua langkah yang memungkinkannya pacarnya akan bayar semua cedera ini.

Baca Juga  10 Situs Terpercaya untuk Download MP3 dengan Kualitas Tinggi

4. Shawn Mendes ft Camila Cabello – “I Know What You Did Last Summer”

I know what you did last summer

Just lie to me there’s no other

Maknanya:

Kutahu apa yang kau kerjakan musim panas lalu

Kau membohongiku, tidak ada lainnya

Lagu yang ditenarkan oleh bekas pasangan pacar ini sebagai singgel pertama dari terbitan ulangi album Handwritten. Lagu yang di-launching pada 18 November 2015 ini jadi kerja-sama pertamanya kali di antara Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Jika disaksikan dari arti liriknya, lagu ini menceritakan mengenai pembicaraan di antara sepasang pacar, yang jalinan mereka telah diujung sundul. Mereka mengulas perlakuan atau rahasia bengis pada musim panas tempo hari

5. Sam Smith – “I’m Not The Only One”

But when you call me baby

I know I’m not the only one

Maknanya:

Tetapi saat kau panggil saya sayang

Saya tahu saya bukan salah satu

Vokalis asal Britania Raya, Sam Smith, membuat lagu yang dengan judul “I’m Not the Only One” di tahun 2014. Dengan jenis slow pop dengan alunan sendu, membuat pendengarnya turut hancur dengar lagu itu.

Dari judulnya saja jelas sudah jika ini mengenai perselingkuhan. Lagu ini memberikan deskripsi mengenai seorang lelaki yang telah menipu dan menipu pasangannya. Beberapa episode itu kelihatan ia benar-benar menyukai si pacar, tapi kenyataannya ia mempunyai selingkuhan.

Lebih nyesaknya kembali, wanita itu tutupi rasa sakitnya dan coba masih tetap normal di depan pacarnya. Tidak kebayang ya, Bela.

6. Sugarland ft Taylor Swift – “Babe”

You really blew this, babe

We ain’t getting through this one, babe

This is the last time I’ll ever call you, babe

Baca Juga  Kumpulan Musik Paling Populer di Tahun 2023

Maknanya:

Kau betul-betul mengacaukan, sayang

Ini kali kita tidak akan dapat menanganinya, sayang

Ini akhir kali saya akan menghubungimu, kasih

Vokalis populer, Taylor Swift, bekerjasama dengan Sugarland untuk membuat lagu yang dengan judul “Babe” di tahun 2018. Lagu Taylor Swift yang ini sedikit berlainan, karena ini sebagai jenis pop country.

Lagu bertema “Babe” ini bercerita perselingkuhan di antara dua wanita dan satu lelaki. Dari episodenya, lelaki yang telah menikah itu tertarik dengan rayu bujuk dari pegawainya sendiri. Perselingkuhan itu dijumpai oleh istrinya, sampai jalinan mereka bertiga jadi remuk.

Tersebut hebat 6 lagu Barat mengenai perselingkuhan yang buat baper. Kamu dapat dengar beberapa lagu ini di basis kecintaanmu!