5 Game Di PS Plus Februari 2023 Ada Mafia: OlliOlli World Definitive Edition

Sony akhirnya mengumumkan sejumlah game gratis yang akan hadir di PS Plus pada Februari 2023. Bulan ini kami memiliki 5 game menarik untuk PS5 dan PS4.

Opsi game penting dalam katalog PS Plus bulan ini adalah Mafia: Definitive Edition dan OlliOlli World.

Mafia: Definitive Edition adalah remake tahun 2020 yang awalnya dirilis pada tahun 2002 sebagai konsep dunia terbuka untuk konsol PS4.

Saat memulai permainan, pemain diatur dalam cerita tahun 1930-an di kota fiksi bernama Lost Heaven.

Di dalam game, pemain harus mendemonstrasikan keahlian mereka dari bawahan hingga bos mafia untuk menjadi kepala kota yang paling ditakuti.

Sedangkan di OliOli World, kamu bisa menikmati permainan skateboard dengan grafis kartun dan perspektif 2.5D.

Selain dua judul tersebut, gamer yang menyukai game horor kooperatif bergenre shooter akan menemukan game menarik bernama Evil Dead: The Game.

Sementara itu menurut tubidy.ws, para pemain setia Destiny 2 bisa melanjutkan petualangannya dengan ekspansi konten baru bernama Beyond Light.

Download gratis terbaru untuk pelanggan PlayStation Plus adalah Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Kelima game tersebut merupakan unduhan gratis untuk pelanggan PS Plus Deluxe, Extra, dan Essential.

Perusahaan mengatakan pemain akan dapat mengunduh lima game PS Plus dari 7 Februari hingga 6 Maret 2023.

Di penghujung tahun 2022, Sony mengumumkan game-game yang akan masuk ke dalam daftar game PS Plus Januari 2023.

Pelanggan PS Plus akan menerima tiga judul game: Star Wars Jedi: Fallen Order (PS5 & PS4), Fallout 76 (PS4), dan Axiom Verge 2 (PS5/PS4).

Dikutip dari blog PlayStation, Kamis (29 Desember 2022), pelanggan PS Plus Essential, Extra dan Premium akan bisa mengunduh tiga game PS5 dan PS4 secara gratis mulai 3 Januari 2023.

Baca Juga  Sandy Ono Dorong Potensi Esports Nasional, Pimpin Grand Opening Piala Presiden Esports 2022

Banyak pihak yang menantikan Star Wars Jedi: Fallen Order di PS Plus awal tahun ini.

Lagipula, sekuel berjudul Star Wars Jedi: Survivor akan dirilis pada 17 Maret 2023.

Dengan begitu, pemain bisa merasakan dan mengetahui awal cerita Cal Kestis sebagai Padawan di game pertama.

Survivor terjadi lima tahun setelah akhir Fallen Order.

Di seri baru ini, developer menjanjikan aksi yang lebih seru, pertarungan lightsaber yang lebih intens, dan tentunya peningkatan dari segi grafis.

Game selanjutnya untuk pelanggan PS Plus adalah Fallout 76 yang dirilis pertama kali pada tahun 2018 lalu.

Memang ada masalah, tetapi pengembangnya, Bethesda, mampu memberikan dukungan dan konten yang lebih baik kepada para pemain dari waktu ke waktu.

Game terakhir di PS Plus pada Januari 2023 lalu adalah Axiom Verge 2, sebuah game action 2D dengan konsep Metroid namun dengan twist tersendiri.

Sony mengumumkan 13 game PlayStation VR2 baru. Ke-13 game baru ini menambah daftar judul game lain yang sebelumnya diperkenalkan pada November tahun lalu.

Dengan 13 game baru yang dikutip di Blog PlayStation pada hari Senin (23 Januari 2023), akan ada lebih dari 30 game yang siap untuk PlayStation VR2. Menurut Sony, beberapa judul akan tersedia mulai 22 Februari 2023.

Beberapa judul game populer yang pasti ada di platform ini saat ini adalah Horizon Call of Mountain, No Man’s Sky, hingga Resident Evil Village. Selain itu, ada juga update gratis untuk Gran Turismo 7 di PS VR2.

Polyphony Digital berkata, “Kami senang melihat Gran Turismo 7 sebagai judul bersamaan dengan peluncuran PS VR2! Mereka yang membeli Gran Turismo 7 melalui pembaruan gratis akan dapat merasakan semua mobil dan trek di VR.” Ketua Kazunori Yamauchi.

Baca Juga  Selain VSCO, Ini Adalah Alternatif Dari Aplikasi Pengeditan Foto Instagram Yang Populer

Selain dari seri game tersebut, beberapa judul lain yang dikonfirmasi untuk rilis di PSVR 2 termasuk Star Wars: Tales from the Galaxy’s Edge – Enhanced Edition, The Walking Dead: Saints & Sinners: Ch. 2: Pembalasan atas pengaruh Jurassic World.

Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan penjualan PlayStation VR2 (PS VR2) di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Dalam pengumuman di Official PlayStation Blog, Isabelle Tomatis, VP of Brands, Hardware and Peripherals SIE, juga mengumumkan harga PS VR2 di negara-negara tersebut.

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa PlayStation VR2 akan diluncurkan secara resmi pada 22 Februari 2023.

Ia menambahkan bahwa controller charging station PlayStation VR2 Sense yang dirancang khusus untuk konsol PS VR2Sense juga akan dirilis pada hari yang sama.

Menurut pengumuman publik, harga paket dasar PS VR2 di Indonesia sendiri adalah Rp 10,5 juta.

Di bawah ini adalah harga eceran yang disarankan untuk lini PlayStationVR2. Ketersediaan di setiap negara tunduk pada peraturan impor setempat.