Jakarta – Delegasi University of Rhode Island, J.P. Walsh dan Broke Williams mengunjungi Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta untuk mediasi terkait kemungkinan kerjasama antara STP Jakarta dengan University of Rhode Island, Amerika pada hari Kamis (14/3/2019). Rapat ini dihadiri oleh representasi Badan Riset dan Sumberdaya Manusia Kelatan dan Perikanan (BRSDM-KP), Andi Soesmono beserta tim, dan Pejabat Struktural serta Dosen STP Jakarta.

Pembahasan pertama pada rapat ini yaitu memperkenalkan masing – masing Institusi, dimulai dari STP Jakarta yang memiliki Centre of Excellence baru bernama iPRIDE4fish. Ilham sebagai Direktur Centre of Excellence tersebut memaparkan visi misi, pekerjaan yang sudah – sedang – dan akan dilakukan oleh Centre of Excellence tersebut. Sesi selanjutnya adalah Perkenalan University of Rhode Island, dari  Departemen Lingkungan, Kelautan dan Perikanan.

Bertalian dengan kegiatan ini, diharapkan bahwa STP Jakarta dapat menjalin mitra baik dengan University of Rhode Island, sehingga taruna/i dan mahasiswa University of Rhode Island dapat berinteraksi melalui Sharing Curriculum dan Student Exchange.

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *