Rencana Strategis Sekolah Tinggi Perikanan Tahun 2016

Rencana Strategis Sekolah Tinggi Perikana Tahun 2016 ini memberikan gambaran tentang kebijakan, strategi dan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan 5 (lima) tahun ke depan. Disertakan juga dalam Renstra ini indicator keberhasilan yang harus dicapai dari semua kegiatan selama 5 (lima) tahun ke depan, sehingga bisa dijadikan sebagai indikator kinerja. Indikator keberhasilan tersebut dipetakan setiap tahunnya, supaya jelas apa yang harus dicapai setiap tahun sehingga terjadi efisiensi dan efektifitas penggunaan anggaran dalam setiap tahunnya.

selengkapnya pada link berikut : http://online.anyflip.com/xgdy/pbhc/#p=1

Laporan Kinerja Tahun 2018

Laporan kinerja Tahun 2018 Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta merupakan perwujudan pertanggungjawaban atas kinerja STP Jakarta pada Tahun 2018. Penyusunan laporan kinerja STP Jakarta mengacu pada Peraturan Presiden nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja.

Laporan kinerja ini merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas yang berfungsi antara lain sebagai alat penilai kinerja secara kuantitatif, merupakan wujud akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi STP Jakarta menuju terwujudnya good governance, dan sebagai wujud transparansi serta pertanggungjawaban kepada masyarakat di satu sisi dan di sisi lain, merupakan alat kendali dan alat pemacu peningkatan kinerja di lingkungan STP Jakarta.

Secara umum capaian kinerja sasaran STP Jakarta Tahun 2018 ini telah sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, namun diharapkan dapat terjadi optimalisasi dari peningkatan efisiensi, efektivitas, dan produktivitas kinerja seluruh pegawai di lingkungan STP Jakarta pada tahun selanjutnya, sehingga dapat mendukung kinerja STP Jakarta dalam mewujudkan Good Governance dan Clean Goverment.

Lampiran Laporan Kinerja Tahun 2018