PENGUMUMAN

NOMOR : 1591/BRSDM.4/VIII/2018

HASIL SELEKSI AKHIR

PENERIMAAN PESERTA DIDIK PADA SATUAN PENDIDIKAN TINGGI

LINGKUP KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Riset dan SDM-KP Kementerian Kelautan dan Perikanan Nomor KEP.54/KEP-BRSDM/2018 tentang Panitia Penerimaan Peserta Didik pada Satuan Pendidikan Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018 dan hasil rapat penetapan akhir pada tanggal 10 Agustus 2018, Panitia telah menetapkan Hasil Seleksi Akhir Penerimaan Peserta Didik sebagaimana Lampiran berikut ini:

Pengumuman dan Lampiran 12-15
Lampiran 1 : Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta

Ketentuan :

  1. Peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan melakukan daftar ulang secara online pada tanggal 16-25 Agustus 2018. Panduan daftar ulang secara online sebagaimana Lampiran 12.
  2. Peserta dianggap mengundurkan diri apabila tidak melakukan daftar ulang secara online sampai batas akhir yang telah ditentukan, dan akan digantikan oleh peserta cadangan sesuai dengan formasi yang tersedia.
  3. Bagi peserta yang telah mendaftar ulang secara online wajib masuk asrama pada tanggal 3 September 2018 pkl. 09.00-15.00 waktu setempat dengan membawa berkas sebagai berikut :
    1. Surat pernyataan melanjutkan pendidikan sebagaiman Lampiran 13;
    2. Pakta integritas anti kekerasan selama mengikuti pendidikan sebagaimana Lampiran 14;
    3. Ijazah Asli SMA atau sederajat
    4. Menyerahkan foto copy kartu BPJS/Asuransi Kesehatan
    5. Bagi peserta Jalur Khusus yang berasal dari keluarga tidak/kurang mampu wajib membawa surat keterangan tidak/kurang mampu dari kepala desa atau lurah setempat
  4. Peserta yang dinyatakan lulus wajib menyediakan perlengkapan pribadi selama mengikuti pendidikan sebagaimana rincian yang dapat diunduh pada saat melakukan daftar ulang secara online;
  5. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat;
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia penerimaan peserta didik pada masing-masing lokasi sebagaimana Lampiran 15.

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *