STP bekerjasama dengan Cambridge English Assessment menyelenggarakan “International Exam” untuk menguji kompetensi Bahasa Inggris Taruna dan Dosen STP pada tanggal 21-24 Februari 2018 di Kampus STP Jakarta.

Ujian kompetensi Bahasa Inggris bertaraf internasional ini diikuti oleh hampir 400 orang Taruna yang tersebar pada tingkat Madya, Perdana dan Utama beserta Dosen dari Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan, Permesinan Perikanan, Teknologi Pengelohana Hasil, Teknologi Akuakultur dan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan. Peserta ujian terlebih dahulu diberikan kursus intensif selama beberapa bulan pada tahun 2017.

Ujian Kompetensi Bahasa Inggris ini mencakup empat keterampilan, yakni Listening, Reading, Writing dan Speaking. Peserta ujian selanjutnya akan mendapatkan sertifikat yang langsung dikeluarkan oleh Cambridge English sesuai dengan level yang berdasarkan hasil ujian. Sertifikat yang dikeluarkan oleh Cambridge English berlaku secara internasional dan dapat dipergunakan untuk kepentingan akademik maupun profesi.

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *